28 Nov

118 Taruna Polimarim Ikuti Ujian KIT dan Yudisium Periode II November

MAKASSAR – Sebanyak 118 taruna-taruni Politeknik Maritim AMI Makassar (Polimarim) mengikuti ujian karya ilmiah terapan (KIT) dan ujian tutup skripsi pada Sabtu (26/11/2022).

Setelah ujian KIT dan ujian tutup skripsi, taruna dan taruni mengikuti kegiatan yudisium kelulusan yang dipimpin Direktur Polimarim Dr H Amrin Pettarani SE MM di Auditorium Kampus Polimarim, Jl Nuri Baru No 1, Makassar.

Amrin dalam arahannya mengaku sangat bahagia dan turut berbangga karena semua peserta KIT dan ujian skripsi dinyatakan lulus dengan predikat sangat memuaskan. Atau semua peserta mendapatkan nilai A.

“Selamat untuk taruna-taruni sekalian yang telah melewati ujian KIT dan ujian tutup skripsi. Saya turut bahagia dan berbangga, karena pencapaian kalian semua sungguh luar biasa,” ujarnya.

“Selama saya menjadi direktur, ini adalah tahun kesembilan dan untuk pertama kalinya lulusan yang saya yudisium semuanya mencapai nilai A, nilai sangat memuaskan,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Amrin juga mendoakan setelah lulus para taruna segera mendapatkan pekerjaan. “Dan jangan lupa untuk terus menjaga nama baik almamater kalian,” ujarnya.

Adapun rincian jumlah peserta yudisium yakni; prodi Permesinan kapal sebanyak 45 orang dengan semua meraih nilai A dengan predikat sangat memuaskan. Berikutnya prodi Studi Nautika sebanyak 57 orang dan semua meraih nilai A.

Peserta yudisium beriikutnya dari prodi manajemen pelabuhan (MP)sebanyak 14 orang dengan predikat A. Lalu 2 orang dari Prodi D4 Transportasi Laut dengan nilai A.

Sampai sejauh ini, sudah dua kali dilakukan yudisium. Pada yudisium periode pertama Oktober lalu sebanyak 117 orang. Dan sejauh ini total sementara ada sebanyak 235 orang telah diyudisium. (*)

#polimarim #politeknikmaritimamimakassar #yudisium #pelaut #pelautbaru #direkturpolimarim #amrinpettarani #kampusvokasi #kampuspelaut #kemenhub #djplkemenhub #kemendikbudristek #ditjenvokasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This field is required.

This field is required.